Oleh: akbarordinary | Januari 12, 2011

Cara Daftar ID Bnet Dota Indogamers Gratis

Bagi kawan yang sudah bosan main Dota di Map AI, silahkan segera main Dota Online di Battle Net Indogamers! Gak tau cara mendaftar ID Dota online gratis Indogamers? Gak usah khawatir! Silahkan baca panduan ini:

Langkah Pembuatan ID Bnet Indogamers:

IDGS Free Server

Untuk pembuatan ID Dota di IDGS Free Server, ada 6 jalur yang bisa teman tempuh, silahkan pilih salah satu yang paling gampang.

Jalur Personal dengan persyaratan ID BNet = ID Forum

http://www.indogamers.com/misc.php?do=form&fid=8

Maksudnya, bila kawan mendaftar jadi anggota Forum Indogamers.com, maka otomatis kawan akan mendapatkan ID Bnet Dota yang sama dengan ID Forum.

Jalur Kolektif bagi Warnet :

http://www.indogamers.com/misc.php?do=form&fid=9
Kalau yang ini daftar bareng2 berdasarkan Warnet. Agak susah kalau Warnet kamu kurang aktif ikut kegiatan Turnamen Game atau semacamnya :norose:

Jalur Personal via Email

Silahkan kirim Email dengan Subyek/ Judul “Permohonan Pembuatan ID BNet Free“  ke idgs_cs@indogamers.com dengan Format:

Permohonan Pembuatan ID BNet Free : …….
(ID maksimal 15 karakter)

Biodata Pendaftar

No. KTP / No. Kartu Pelajar : …….
Nama Lengkap (Panggilan) : …….
Alamat Lengkap : …….
Berdomisili di daerah/kota : …….
Tempat, Tanggal Lahir : …….
Status : …….
Telepon / HP : …….
Email : …….
YM / MSN : …….

Pertanyaan

Apa alasan anda ingin bermain di Server Free ?

…….

Disclamer :

Dengan ini saya selaku pemegang ID akan bertanggungjawab penuh terhadap keberadaaan ID saya, dan bila terjadi sesuatu kesalahan terhadap ID saya, maka saya siap di Banned sesuai dengan ketentuan berlaku di BNet Free ini.

Jalur Personal via SMS

ke : 087882621012

Cara yang paling praktis, saya rekomendasikan kawan pakek cara ini aja, walau kepakai pulsa sedikit :hammer: . Dengan Format SMS:

REG NAMA DOMISILI ID_YG_DIINGINKAN PASSWORD_YG_DIINGINKAN

* ID_YG_DIINGINKAN <– maksimal 15 karakter
* PASSWORD_YG_DIINGINKAN <– maksimal 12 karakter

Contoh :
REG Reza Jakarta solinah 12345

Prosedur dan Ketentuan :

* 1 nomor HP berhak untuk pembuatan 1 buah ID BNet Free
* Update akan dilakukan setiap hari-nya sekitar pukul 10.00 WIB di Thread http://idgs.in/273739 untuk setiap ID yang sudah dibuat
* Bagi yang tidak tercantum dalam List untuk permohonan ID yang dibuat dapat disebabkan karena :
o Penolakan pembuatan ID, karena nomor HP sudah pernah digunakan untuk layanan ini
o Pengajuan pembuatan ID yang tidak sesuai prosedur /format (ID > 15 karakter atau Password > 12 karakter, atau spesial karakter yang tidak bisa digunakan)
o ID yang diajukan mengandung unsur SARA, Abuse atau bersifat Bad ID
o ID yang diajukan sudah terdaftar di database ID Server Free

About these ads

Responses

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. saya sangat iri pada teman saia yg main game ini

  3. dodndjjk

  4. farhan

  5. gan, g mau yang buat id lewat id forum. karena kurasa lbh cpat. sebab kalau lewat sms maupun e-mail kan harus tunggu orang disana ngecek dlo dan baru buat. masalahnya adalah gk ada e-mail konfigurasi yang seharusnya dikirim ke e-mail kita. g dah coba 2 kali dengan pakai e-mail yang beda hasilnya tetap sama. kira-kira ada solusinya gk y? adminya gk bisa di contact lagi.

  6. kakz gw mau daftar gate dota freee indogamers
    tpi bagai mna daftar nya kakz ?
    pening gw

    • ikuti aja langkah di atas … thx

  7. TOLONG BIKININ ID FREE

  8. saya

  9. Permohonan Pembuatan ID BNet Free“ ke idgs_cs@indogamers.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: